Golfest di Damai Indah Golf PIK

0

firstindonesiamagz.id – Olaharaga golf boleh jadi menjadi alternative pilihan olahraga bagi anak muda dan kaum urban saat ini. Meroketnya popularitas golf tak lepas dari banyaknya pesohor yang kini menggandrungi golf, Gading Marten salah satunya, yang kini aktif bermain dan terlibat dalam membuat komunitas golf bernama Golferibet.

Kepopularitasan Golf dewasa ini juga tak hanya dari kalangan Generasi X, tetapi Millennials dan Gen Z kini kerap menyukai olahraga yang melatih fokus dan kesabaran ini.

Menangkap kepopularitasan dan euphoria tersebut, Golfest #turunbareng hadir. Bersama komunitas golfgear, siap untuk tak hanya sekedar membuat tournament golf biasa, tetapi juga festival dan lifestyle yang hype. Golfest #turunbareng adalah inisiatif event dari Global Experia yang diharapkan menjadi Pioneer Sportainment (sport & entertainment), yang menggabungkan keseruan kompetisi olahraga khususnya Golf, dengan keceriaan hiburan.

Didukung oleh MS Glow, Golfest mengusung tema #Turunbareng (unity in diversity), harapannaya ialah Golfest menjadi titik bertemunya pecinta golf, komunitas golf, brand, serta produk.

Konten-konten yang ada pada Golfest #turunbareng sendiri adalah antara lain:

  • Golf Tournament: GOLF IMPROVEMENT SERIESGOLF CLINIC
  • Golf Pop Up Bazaar: GOLF Showcase & Promotion
  • Lifestyle Product Showcase.
  • Doorprize
  • Dan Masih banyak lagi.

Meskipun hanya fun tournament, hadiah bagi para pemenang dan peserta Golfest #turunbareng sangat menarik. Grand Prize: 2 Ultimate S Bot Electric Bike (@ IDR 20mio), 1 Garmin Approach S62. Ada juga Door prize: Smart TV, Home appliance, GolfBag, Golf Apparel, Golf Equipment, Voucher dan masih banyak lagi. Selain itu, peserta yang berhasil Hole In One berhak mendapatkan Mobil New Mitsubishi Expander dan New Toyota Avanza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here