FirstIndonesiaMagz.id- Setelah mengalami gangguan selama kurang lebih 4 hari, BSI Mobile Banking akhirnya bisa diakses kembali, Kamis (11/5).
Sebelumnya, aplikasi mobile banking dan beberapa ATM BSI dikabarkan eror sejak Senin (8/5) sampai pagi tadi, Kamis (11/5). Beberapa nasabah melaporkan di media sosialnya bahwa mereka tidak bisa mengakses layanan tersebut.
Sebelumnya juga, BSI telah mengumumkan bahwa layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM. Perseroan pun berkomitmen untuk terus memulihkan layanan perbankan secepatnya agar nasabah dapat Kembali melakukan transaksi keuangan dengan nyaman dan aman.
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyampaikan bahwa layanan ATM antar bank telah Kembali pulih. Layanan tersebut dapat dilakukan nasabah melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA, Mandiri H2H dan Visa.
Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo mengatakan layanan transaksi antar bank tersebut telah dapat digunakan seluruhnya.
“Layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal Kembali sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI,” kata Gunawan.
(kn)