Wah!!! Inilah Tanda Nomor WhatsAppmu Diblokir Orang Lain

    0
    240
    Sumber: reuters

    FirstIndonesiaMagz.id- WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yag memilii kemampuan bai penggunanya untuk memblokir kontak seseorang. Dibalik kemampunya tersebut, sebagai pengguna kita dapat mengecek beberapa tanda pemblokiran jika hal tersebut terjadi.


    Laman FAQ WhatsApp menjelaskan ada beberapa indikator nomor seseorang diblokir. Jika semua indikator itu ada, maka dapat disimpulkan bahwa kontak kamu telah diblokir seseorang.

    WhatsApp sendiri membuat tanda blokir itu terlihat ambigu untuk privasi. WhatsApp menjelaskan perusahaan tidak dat memberitahu penggunanya telah diblokir orang lain.

    “Kami sengaja membuat ini ambigu untuk melindungi privasi Anda saat Anda memblokir seseorang. Dengan demikian kami tidak bisa memberitahu Anda jika Anda diblokir oleh orang lain.” jelas WhatsApp dikutip dari cnbcindonesia.com pada Senin (09/01).

    Adapun tanda-tanda WhatsApp diblokir orang lain antara lain tidak ada foto profil, ceklis satu, status tekhir dilihat tidak dapat dilihat, tidak dapat ditelepon, tidak dapat melihat story WhatsApp dan tidak dapat diundang di grup. (DA)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here