Beranda CORPORATE Sekarang Lebih Banyak Brand yang Diuji di Tiktok Shop AS

Sekarang Lebih Banyak Brand yang Diuji di Tiktok Shop AS

0
604

Sumber: Getty Images

FirstIndonesiaMagz.id- TikTok melanjutkan dorongannya untuk menjadikan aplikasinya sebagai tujuan belanja dengan memasukkan lebih banyak merek untuk inisiatif dalam Tiktok Shop. Hal ini memungkinkan perusahaan menjual barang mereka langsung di aplikasi dengan pengalaman pembayaran penuh. TikTok mulai mengujinya di AS November lalu dilansir dari techcrunch.com pada Senin (20/02).

Menurut laporan dari Ad Age, perusahaan termasuk merek pakaian seperti PacSun, Revolve dan Willow Boutique serta merek kecantikan KimChi Chic kini menjadi bagian dari eksperimen belanja ini. Pengguna yang ingin berbelanja produk merek ini dapat mengetuk ikon tas belanja di profil merek tersebut untuk melihat katalog mereka dan menyelesaikan proses pembayaran tanpa meninggalkan aplikasi TikTok.

Perusahaan mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa TikTok Shop di AS masih dalam tahap pengujian seperti yang telah dilakukan sejak November, tetapi tidak memberikan informasi apa pun tentang jadwal peluncuran yang lebih luas.

Meskipun pengguna telah dapat membeli produk melalui iklan di TikTok untuk beberapa waktu sekarang, mereka sebelumnya dibawa ke browser dalam aplikasi untuk melakukan pembelian. Dengan TikTok Shop, proses pembayaran dilakukan langsung di dalam aplikasi, yang membuat pengalaman terasa lebih asli dan mulus. Ini juga cara kerja Toko Instagram.

Di luar AS, TikTok Shop telah tersedia di pasar tertentu, termasuk Indonesia, Vietnam, dan Singapura, selama hampir setahun. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa TikTok telah membatalkan rencana untuk membawa Toko ke AS dan bagian tambahan Eropa setelah usaha tersebut dilaporkan berjuang untuk mendapatkan daya tarik di Inggris.

Namun, TikTok tampaknya yakin ada pasar untuk Toko di AS mengingat tes yang sedang berlangsung ini. (A)

TIDAK ADA KOMENTAR