Dorong Transaksi Non Tunai Layanan Mandiri Contactless (Sumber: Mandiri)

FirstIndonesiaMagz.id- Bank Mandiri diketahui terus meningkatkan pemanfaatan transaksi non-tunai guna mendorong efisiensi dan kenyamanan layanan digital nasabah.

Salah satu langkah yang dilakukan yaitu dengan menawarkan transaksi effortless dengan Mandiri Contactless yaitu fitur pembayaran nir sentuh yang memanfaatkan Near Field Communication (NFC) yang secara resmi diluncurkan di IKEA, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (19/12).

Aquarius Rudianto selaku Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri mengatakan, melalui solusi layanan Mandiri Contactless, para nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi belanja dengan cepat dan praktis. Bahkan, dalam nominal tertentu tidak membutuhkan PIN (untuk transaksi domestik hanya bisa di EDC Contactless Mandiri) sehingga transaksi menjadi lebih praktis dan bisa dilakukan dalam hitungan detik.

“Dalam mengembangkan layanan digital, Bank Mandiri terus berinovasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan transaksi nasabah yang membutuhkan layanan keuangan effortless,” jelas Aquarius.

Kemudian, melalui solusi Mandiri Contactless menawarkan tersebut diketahui pula terdapat tiga fitur yaitu Mandiri Debit Contactless, Mandiri Kartu Kredit Contactless serta Tap To Pay di Livin’.

Layanan ini juga tak hanya dapat digunakan di dalam negeri, namun juga luar negeri (cross border). ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here