OVO Terus Perkuat Pengamanan Data Pribadi Untuk Pengguna

Jakarta, 22 Oktober 2021 — Keamanan data di ranah digital saat ini kian marak dibicarakan. Beberapa yang sering kali terjadi adalah kasus penipuan siber di Indonesia, phishing yang mengatasnamakan sebuah institusi dan masih banyak lagi.

Pelindungan data pribadi pun sekarang ini terus menjadi perhatian Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo). Kominfo menyebut salah satu kunci pelindungan data pribadi ada pada subjek data atau pemilik data pribadi itu sendiri.

 Penyalahgunaan data sebetulnya bisa diantisipasi dengan tidak memberikan data pribadi kita kepada pihak lain secara sembarangan. 

Sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, OVO sangat menyadari akan adanya potensi penyalahgunaan data pribadi. Dengan berpegang teguh pada slogan #dataprivacymatter, OVO terus berupaya memastikan dan meningkatkan keamanan data pribadi pengguna, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here