Produk Rejoice 3 in 1 Korean Lavender (Dok. Asli)

Jakarta, FirstIndonesiaMagz.id-Pada tanggal 22 September 2023, Rejoice mengumumkan peluncuran lagu terbaru mereka yang berjudul “Rambut Hallyu Bukan Halu.” Lagu ini merupakan kolaborasi dengan Ayushy, seorang penyanyi dan penulis lagu yang memiliki darah campuran Indonesia – Belanda dan saat ini tinggal di Seoul, Korea Selatan.

Rejoice memilih berkolaborasi dengan Ayushy karena dia telah berhasil dalam dunia K-Pop sejak tahun 2019, dengan banyak lagunya yang dinyanyikan oleh Boy Band dan Girl Band ternama di Korea Selatan seperti ITZY, NMIXX, Astro dan Mamamoo.

Lagu hasil kolaborasi Rejoice dan Ayushy merupakan proyek pertama Ayushy yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia. Ayushy memiliki visi yang sama dengan Rejoice Indonesia, yaitu memberikan inspirasi kepada generasi millenial dan generasi z.

Mengingat terlebih saat ini trend Korea tengah digandrungi dan menjadi kiblat tersendiri bagi generasi millenial dan generasi z. Bahkan sudah masuk menghiasi berbagai industri di Indonesia, di mulai dari hiburan, fashion, makanan, hingga lifestyle, termasuk dalam hal perawatan rambut sekalipun.

Untuk itulah lagu hasil kolaborasi Rejoice dan Ayushy bukan hanya diciptakan lantaran mempunyai visi yang sama dengan Rejoice Indonesia namun dibuat dengan menggabungkan keistimewaan Indonesia dengan sentuhan Korea dalam industri perawatan rambut yakni dengan hadirnya produk terbaru dari Rejoice, yaitu Rejoice 3 in 1 Korean Lavender.

“Aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi z. Untuk punya rambut hallyu itu, gak perlu halu kok!”, ungkap Ayushy.

Produk ini mengandung bunga Lavender yang dikenal memiliki manfaat baik untuk kesehatan rambut, serta formula terbaik dari Rejoice untuk nutrisi, kelembutan, dan keharuman rambut.

Ayu Aradhita, Brand Director dari Hair Care P&G Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi ini dan berharap bahwa lagu “Rambut Hallyu Bukan Halu” dapat menyampaikan pesan tentang produk Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada generasi muda.

Selain peluncuran lagu, Rejoice juga memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk membuat tutorial tarian yang terinspirasi oleh lagu ini dan mempopulerkannya di media sosial. Hingga saat ini, video dance dengan hashtag #RambutHallyuBukanHalu telah mencapai 435 juta penonton di TikTok.

Produk Rejoice 3 in 1 Korean Lavender juga sudah tersedia di semua minimarket di Indonesia, memungkinkan generasi muda untuk memiliki rambut ala Hallyu tanpa harus berhalusinasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here