Kali Kedua, Pupuk Kaltim jadi Sponsor Tim Borneo FC di Liga 1 2023/2024

0
307
Sumber Pupuk Kaltim

FirstIndonesiaMagz.id – Sepak bola, salah satu olahraga yang digemari di tanah air, tak luput dari perhatian PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT).

PKT kembali untuk kedua kalinya tahun ini untuk mendukung Borneo FC, satu-satunya tim Kaltim yang berlaga di 2023/2024. di tahun. Liga 1, kompetisi tingkat atas di sepak bola Indonesia.

Musim lalu, PKT cukup bangga bisa mendukung kesuksesan Borneo FC dengan finis keempat di final liga 2022/2023.

Musim ini, harapan terbesar PKT tentunya bisa membantu meningkatkan performa tim Borneo FC untuk naik ke puncak kompetisi dan menjadi wakil Indonesia di sepakbola Asia.

Selama masa kerjasama tersebut, PKT kemudian mendukung banyak kegiatan promosi sepakbola remaja tidak hanya di Kalimantan Timur, tetapi juga secara nasional. Baik berupa training clinic, akademi sepak bola dan berbagai jenis kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola di Kalimantan Timur dan Indonesia.

Selain itu, Borneo FC bersama dengan PKT akan fokus pada pemetaan lebih lanjut tentang pengembangan pemuda dan peluang dukungan.

Tahun ini, Borneo FC menjadi salah satu tim yang mengirimkan pemain termuda ke timnas yang berlaga di Piala Dunia di bawah usia 17 tahun. Kesuksesan tersebut merupakan salah satu buah dari perkembangan baik sepakbola pemuda di Kaltim yang tentunya menjadi tujuan dan cita-cita PKT ke depan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here