FirstIndonesiaMagz.id, Jakarta-Mie instan memang selalu menemani kita dalam berbagai momen. Karena tak menampik bahwa kita semua membutuhkan mie instan sebagai makanan yang nyaman dan praktis. Selain itu siapa yang tidak kenal Mie Sedaap? Mie instan yang jelas terasa lezat ini telah dicintai oleh masyarakat Indonesia sejak lama.
Dari suapan pertama, pasti langsung terasa jika Mie Sedaap rasanya sangat kuat dan menggugah selera, Mie Sedaap memang enak sejak tegukan pertama
Mie Sedaap sendiri diproduksi oleh WINGS Food, kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun ini. Hari ini hingga 3 Desember 2023, Mie Sedaap mengadakan Come See Mie Fest 2023 di Hutan Kota GBK.
Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan berbagai keseruan mulai dari pengalaman khusus Mie Sedaap, pertunjukan musik, laboratorium kreatif, permainan seru, pemetaan video, instalasi seni, hingga kolaborasi barang terbatas yang bisa didapatkan oleh para pengunjung.
Selain berbagai kegiatan seru, tidak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke, dan Diskopantera.
Kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW‘ yang diusung oleh Mie Sedaap dalam usia ke-20 ini sangat relevan dengan anak muda. Usia 20 tahun adalah usia di mana biasanya kita terus menggali potensi dan mengembangkan diri. Meskipun banyak rintangan, ini bukanlah penghalang untuk terus maju dan beradaptasi.
Melihat peluang ke depan dan melakukan yang terbaik adalah semangat ‘DON’T STOP MIE NOW‘. Dengan alasan ini, Mie Sedaap berkomitmen untuk menyajikan banyak keseruan bagi masyarakat Indonesia.
“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mencintai Mie Sedaap. Pada usia yang masih muda, kami bersemangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan menjadikan yang mustahil menjadi mungkin. Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. Jadi, DON’T STOP MIE NOW!” ujar Katria Arintya Anindyantari, Manajer Pemasaran Kategori Mi WINGS Group Indonesia.
Mie Sedaap juga melibatkan anak muda yang inspiratif untuk meramaikan kampanye DON’T STOP MIE NOW, salah satunya dengan WD Willy, seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik. Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter yang berbeda yang mewakili setiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa.
“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mie Sedaap. Seperti Mie Sedaap, ketika saya masih berusia 20 tahun, saya juga sangat semangat untuk melakukan ini dan itu, belajar dan berkarya, tanpa takut mencoba hal-hal baru. Semoga dengan semangat DON’T STOP MIE NOW ini, Mie Sedaap terus dapat menginspirasi generasi muda dalam mencapai impian mereka. Saya juga berharap dapat terus berkarya selama 20 tahun bahkan lebih di masa depan,” ungkap WD Willy.
Ada juga merek lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted, dan Nindito. Dengan mengusung semangat atau tema DON’T STOP MIE NOW, itulah alasan Mie Sedaap mengajak kolaborasi ini untuk menginspirasi kalangan muda.
I was suggested this web site by my cousin. I’m nott sure whether this post iss written by him as no
one else know such detailed aboout my trouble. You are amazing!
Thanks!
Chesck out my site – mie sedaap temani drama