FirstIndonesiaMagz.id- Layanan BCA Mobile mengalami gangguan. Pada pukul 15:30 WIB, layanan tersebut tak dapat digunakan.
“Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu,” seperti yang terlihat dalam notifikasi layanan mobile banking BCA, Senin (27/02)
Secara terpisah, EVP Corporate Communication BCA Hera F. Haryn dalam keterangan resmi yang dikutip dari CNBC Indonesia, menjelaskan, pihaknya meminta maaf atas kendala yang terjadi. Manajemen saat ini tengah berupaya untuk memperbaiki layanan tersebut agar BCA Mobile bisa beroperasi dengan normal kembali.
“Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BCA mobile pada Senin (27/02), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ucapnya.
Saat ini nasabah tetap dapat melakukan transaksi melalui KlikBCA Individu, ATM BCA, dan EDC. Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
“Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id,” pungkasnya. (A)