firstindonesiamagz.id – PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) ini memiliki fungsi strategis sebagai Pusat Perdagangan Beras & Pangan Pokok di DKI Jakarta yang mencakup antar daerah dan antar pulau.

Perusahaan ini merupakan perusahaan produsen berbagai produk pangan pilihan utama pelanggan,yang tentu memiliki Sumber Daya Manusia dalam bisnis sebagai dukungan keberlanjutan.

Pada Kamis (16/6/2022), PT Food Station Tjipinang Jaya telah mengikuti wawancara penjurian Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022, yang diadakan oleh First Indonesia Magazine bersama PT Indonesia Popular Mandiri.

Human Capital (HC) merupakan salah satu komponen utama dari intellectual capital (intangible asset) yang dimiliki oleh perusahaan. Dalam kegiatan wawancara tersebut PT Food Station Tjipinang Jaya bersama dengan para dewan juri dari para akademisi yang memilki basic Human Capital yang mumpuni, membahas terkait Penyelarasan Strategis HC dengan Bisnis.

Dalam upaya penyelarasan strategis HC dengan bisnis orientasi strategis HC, Food Station menerapkan sejumlah orientasi strategis HC yang meliputi menciptakan model organisasi yang efektif, memperkuat organisasi Food Station dengan mengembangkan, mempertahankan dan merekrut talent.

Bukan hanya itu saja, menanamkan nilai-nilai & budaya kerja dalam rangka pencapaian Visi dan Misi, serta mengoptimalkan komunikasi terhadap keterlibatan karyawan dalam berbagai kegiatan bisnis juga telah diterapkan Food Station.

SDM sendiri merupakan capital yang dapat terus berkembang seiring dengan waktu dan dinamika lingkungan bisnis serta kemajuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here