Sumber gambar: @sarinahindonesia

firstindonesiamagz.id – Setelah resmi dibuka dengan wajah baru pada 21 Maret lalu, PT Sarinah (Persero) kini optimis mampu menunjang produk lokal dan UMKM naik kelas. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Umum Fetty Kwartati dalam unggahan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

“Sarinah bersama-sama menunjang lokalitas dan UMKM untuk naik kelas,” ujar Fetty, dilansir dari akun Instagram @tetenmasduki_, pada Kamis (07/04/2022).

Teten Masduki menyambut baik perubahan signifikan yang telah dilakukan oleh Sarinah.

“Wajah dan semangat baru Sarinah membuat kita semakin optimistis. Ini menjadi tempat displai produk UMKM unggulan dari berbagai provinsi. Keberadaan Sarinah tentu juga menjadi peluang bagi UMKM karena sudah semakin banyak pihak yang concern menyediakan showcase bagi pelaku UMKM.” papar Teten.

Ia pun menyoroti maraknya konsep costum produk saat ini yang bisa menjadi keunggulan produk-produk di Sarinah.

“Di era costum produk seperti sekarang ini, Sarinah jelas akan menjadi rujukan bagi pecinta produk-produk yang specialty,” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, PT Sarinah (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang ritel dan perdagangan. Sarinah hadir sebagai wadah bagi segenap pegiat industri kreatif tanah air untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada khalayak luas. 

Dalam unggahan akun Instagram resmi @sarinahindonesia, PT Sarinah menampilkan keunggulan-keunggulan yang beragam. Salah satunya yaitu Anjungan Sarinah. Anjungan ini berada di luar gedung yang bisa digunakan sebagai ruang terbuka.

“Memperkenalkan: Anjungan Sarinah
Ruang terbuka yang bisa dinikmati bersama. Untuk bercengkrama ataupun mengapresiasi karya,” tulis akun @sarinahindonesia, Sabtu (09/04/2022).

Selain itu, Pusat Produk UMKM yang berkonsep community mall (mal komunitas) ini juga memiliki amphiteater dan skydeck yang bisa digunakan untuk pergelaran fashion show. (ZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here