KAI Imbau Calon Penumpang Alokasikan Waktu yang Cukup Agar Tidak Ketinggalan KA (Sumber: KAI)

FirstIndonesiaMagz.id- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk menyediakan waktu yang cukup saat menuju stasiun keberangkatan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terlambat naik kereta.

“Mengingat kepadatan jalan raya yang cenderung meningkat di momen menuju mudik Lebaran, atau faktor-faktor lainnya. Kami mengingatkan agar pelanggan tetap dapat menggunakan kereta api sebagai moda transportasi untuk pulang ke kampung halaman, dengan mengatur waktu keberangkatan dari kediaman menuju stasiun keberangkatan,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

KAI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya pada transportasi Lebaran dengan keamanan dan kenyamanan perjalanan yang mengesankan. Kereta api menjadi pilihan utama untuk perjalanan pulang yang bahagia dan bermakna.

Adapun berdasarkan pantauan data pada Senin (25/3) pkl 08.00, tiket KA Jarak Menengah/Jauh yang terjual pada periode H-10 (31 Maret) s.d H+10 (21 April) adalah sebanyak 1.816.331 tiket atau 53% dari total tiket yang disediakan sebanyak 3.390.926 tiket. Angka ini akan terus bertambah karena penjualan masih terus berlangsung. Dari data tersebut masih banyak tiket yang tersedia dan dapat dibeli masyarakat pada periode Lebaran ini.

Berdasarkan informasi tersebut, tiket yang tersedia masih banyak dan bisa dibeli masyarakat pada sore hari ini.

Prakiraan trafik domestik tertinggi berdasarkan penjualan terbesar sejauh ini pada tanggal 6 April 2024 atau H-4 Idul Fitri, dengan total dari 122.285 tiket terjual. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here